Traveller Waspada! Ini 10 Pajak Bandara yang #Sinting Bingits bag 2

Traveller Waspada! Ini 10 Pajak Bandara yang #Sinting Bingits bag 2
hobotraveller

Tahukah Anda, bahwa beberapa pajak di dunia ada yang bisa di golongkan sebagai pajak yang #sinting, aneh aneh, dan bahkan menggelikan. Pajak macam itu eksis, dan berebutan eksis dengan pajak ganjil lainnya yang ada di seluruh dunia.

Dan kali ini pajak pajak lucu, aneh, ganjil, sinting itu ada diseputaran Bandara. Bisnis beresiko yang harus terus menerus cari akal mengambil isi dompet pelanggan. Tulisan ini lanjutan dari bagian pertama.

6. $ 16 untuk selimut
Norwegia, yang meluncurkan penerbangan murah dari Gatwick ke AS dengan pajak tambahan $ 5 untuk penggunaan selimut. Tapi angka tersebut tidak artinya jika dibandingkan dengan Allegiant Air, yang biaya antara $ 17 dan $ 25.
Jadi Anda akan melintasi Northen Hemisphere yang dingin dengan pilihan, mau bayar pajak atau kedinginan di pesawat. Saran saya pakai jaket lapis double saja.. :)

7. Retribusi EU261
Sampai saat ini, Ryanair memajak semua penumpang € 2 pada peraturan "retirbusi EU261" untuk mengimbangi biaya di ana mereka kena kompensasi atas penundaan dan pembatalan penerbangan di bawah peraturan Uni Eropa. Agak kurang ajar mengingat disebut-sebut dirinya sebagai maskapai penerbangan Eropa.yang paling "tepat waktu"

8. Biaya perubahan nama
Puluhan penerbangan melakukannya - tapi Ryanair tetap yang paling galau, lantaran memajak penumpang £ 110 (£ 160 atau di bandara) jika mereka perlu untuk memperbaiki kesalahan ejaan pada tiket mereka. Untungnya, mereka membebaskan biaya jika kesalahan pada waktu 24 jam dari pemesanan. Fotoshop segera KTP Anda sebelum berangkat.

9. Biaya "Pengembangan bandara"
Entah apa yang dilakukan Pemda dalam rapat fiskal mereka. Yang jelas di Inggris, penumpang yang terbang dari Newquay, Durham, Norwich dan Blackpool dibebankan duit dalam menggunakan bandara. Nama pajaknya "Biaya pembangunan bandara" sampai £ 10 sebelum mereka bisa lepas landas.

10. Biaya tambahan bahan bakar
Meskipun harga bahan bakar berfluktuasi selama dekade terakhir, biaya tambahan bahan bakar dikomunikasikan satu arah. Dan Anda tidak bisa berdemo. Pada 2012, misalnya, Travel Telegraph melaporkan bahwa maskapai penerbangan, antara April 2011 dan Juli 2012, menaikan harga 53 persen, sejalan dengan kenaikan harga minyak sebesar 24 persen. Jadi ada pajak liar pada hitungan tersebut.*** Fey (sumber telegraph)