Tentara Malaysia Kunjungi Sritex Untuk Pesan Seragam

Tentara Malaysia Kunjungi Sritex Untuk Pesan Seragam
bisnis

PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) atau yang lebih dikenal dengan nama Sritex saja, memang tak ada matinya. Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan kunjungan dari tentara North Atlantic Treaty Organization (NATO), kini giliran tentara Diraja Malaysia yang bertandang ke Sritex.

 

Tentara Diraja Malaysia berkunjung ke Sritex utuk melihat proses produksi seragam yang selama ini dipesan oleh pasukan Angkatan Darat Malaysia. Rombongan tentara Diraja Malaysia datang ke Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (25/10/2014).

 

Rombongan ini di dipimpin langsung oleh Wakil Staf Angkatan Darat (Wakasad) Malaysia Letjen Datuk Seri Panglima Ahmad Hasbullah bin Muhamad Nawawi yang membawa 20 orang rekan-rekannya serta didampingi oleh Kedutaan Besar (Dubes) Malaysia yang berada di Indonesia.

 

Manager General Affairs Sritex Sri Saptono Basuki, mengungkapkan, selama ini tentara dari Malaysia baru mendengar produk seragam dari Sritex, tetapi belum mengetahui secara langsung proses produksi di pabrik ini.

 

“Mereka blusukan ke sini untuk melihat langsung bagaimana proses produksi seragam yang selama ini dipesan dari Sritex, mereka puas dan antusias melihat ke pabriknya. Mungkin ke depan, ada repeat order seragam tentara dengan jumlah yang lebih banyak. Namun kami belum bisa sebut berapa jumlahnya,” jelas Basuki.

 

Basuki menambahkan, Sritex akan memberikan yang terbaik untuk tentara Diraja Malaysia. Pasalnya produksi tekstil atau seragam tentara buatan Sritex secara kontinyu telah dikirim ke 30-an negara di dunia, salah satunya Malaysia. Oleh sebab itu, kunjungan kali ini merupakan penjajakan untuk keberlangsungan kerja sama bisnis yang sudah terjalin.

 

“Ini adalah kewajiban kami memberikan yang terbaik bagi konsumen dari Malaysia. Apalagi yang kami tahu, jumlah pasukan dari Malaysia juga banyak,” pungkas Basuki. *** kinaya (bisnis)