Tips Pajak untuk Wiraswasta

Tips Pajak untuk Wiraswasta

Pada tahun ini, salah satu peran lain wiraswasta di AS ialah menjadi akuntan dan ahli pajak. Kabar baiknya adalah bahwa sejumlah kredit dan pemotongan Internal Revenue Service menawarkan membantu pemilik tunggal usaha kecil dalam memajukan usaha mereka. Tetapi kabar buruknya adalah kode pajak yang sering mengintimidasi - terutama untuk pelapor pertama kali yang bekerja sendiri.

 

Berikut adalah lima tips pajak uang tabungan bagi mereka yang memiliki bisnis mereka sendiri:

 

Pakai Kegunaan Eksklusif dari Kantor di Rumah

 

Jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, kemungkinan Anda melakukan banyak pekerjaan dari rumah Anda. Jika demikian, hal ini membuka banyak pemotongan potensial. Tapi kuncinya adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki ruangan jelas yang digambarkan bukan hanya bekerja di meja dapur Anda. Anda mungkin masih membutuhkan ruang untuk dokumen dan menyimpan catatan. Itu berarti Anda berhak untuk pemotongan rumah kantor.

 

Lihat Di luar Beban Usaha yang Jelas Saja

 

Jika Anda seorang programmer komputer yang bekerja sendiri, komputer Anda adalah pengeluaran bisnis yang jelas untuk mengklaim pajak Anda. Sebagai salah satu contoh, dikatakan bahwa "biaya lisensi yang terkait dan iuran milik perdagangan organisasi, serta majalah dan sastra di bidang Anda yang dibaca, bisa dikurangkan." Contoh lain dari biaya umum yang dapat dideklarasikan tetapi sering tidak mencakup adalah kopi di tempat kerja dan atau hadiah terkait bisnis untuk klien.

 

Tandai Jarak Tempuh Anda

 

Mirip dengan kantor di rumah, jarak tempuh dan parkir bisa menjadi pemotongan penting bagi wiraswasta. "Jika Anda diaudit, IRS akan melihat jarak tempuh. Jadi saya menyimpan buku catatan kecil di mobil saya dan hanya membuat catatan setiap kali saya mengemudi di suatu tempat untuk kegiatan bisnis.”

 

Manfaat Memiliki Manfaat Pajak

 

Jika Anda adalah bos Anda sendiri, itu berarti Anda adalah sumber dari semua manfaat, juga. Tapi untungnya, premi untuk asuransi kesehatan dan banyak kontribusi pensiun yang memenuhi syarat memungkinkan untuk keringanan pajak besar pula. (IMS)

 

Jeff Reeves di http://www.usatoday.com/story/money/personalfinance/2014/03/08/taxes-self-employed-business-deductions/5863973/