Terpilih Jadi Ketum Baru PAN, Zulkifli Ajak Kader PAN Ke PAntai Kuta Bali

Terpilih Jadi Ketum Baru PAN, Zulkifli Ajak Kader PAN Ke PAntai Kuta Bali

Akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki Ketua Umum yang baru, Zulkifli Hasan terpilih menjadi Ketum PAN yang baru setelah mengalahkan Hatta Rajasa dengan selisih hanya 6 poin saja, Zulkifli menegaskan kompetisi sudah selesai, dan tidak boleh ada perpecahan dengan sesame partai.

 

"Kompetisi sudah selesai. Kita rangkul bersatu kembali," ujar Ketua Umum PAN periode 2015 hingga 2020 ini di Bali, Senin dini hari, 2 Maret 2015.

 

Menanggapi kemenangan dari Zulkifli, Hatta Rajasa juga menegaskan bahwa hasil yang keluar adalah hasil yang sangat demokratis. "Buat saya ini hasilnya sangat demokratis dan saya berterima kasih kepada kawan-kawan," ucap Hatta seusai perhitungan suara pemilihan Ketum PAN di BICC, HotelWestin, Minggu 1 Maret 2015 malam.

 

Hatta juga berharap sama seperti Zulkifli yaitu PAN dapat bersatu lagi, dan tidak terpecah belah seusai kongres. "Harapan saya seusia kongres para petinggi PAN bersatu lagi," ucap Hatta.

 

Lantas langkah apa yang akan dilakukan oleh Zulkifli usai terpilih sebagai ketua umum PAN periode 2015-2020? etua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini, bahkan juga memperkenankan kepada seluruh kader PAN guna menurunkan tensi ketegangan untuk dapat menghibur diri dengan menikmati suasana objek wisata di Pantai Kuta Bali.

 

"Yang mau ke Pantai Kuta silakan. Sudah tidak usah dijaga-jaga lagi. HP-nya aktifkan kembali. Yang belum kontak istrinya, kontak dulu," saran Zulkifli. "Suruh ke sini (istri). Uang jajan termasuk MONEY politics tidak? Tenang, ada Pak Soetrisno Bachir. Cocok toh," tuturnya.***dasi(sumber: liputan6.com & viva.co.id)