Tak Terima Dikalahakan, Runner up Miss Amazon Banting Mahkota Juara I

Tak Terima Dikalahakan, Runner up Miss Amazon Banting Mahkota Juara I

Kontes ratu kecantikan di Brazil atau Miss Amazon 2015, berakhir ricuh setelah peserta yang menjadi juara kedua (runner up) mengambil secara paksa dan membanting mahkota milik juara pertama.

 

Pada awalnya Kontes ratu kecantikan tahunan yang diadakan di Manaus Brazil pada Jum'at, 30 Januari 2015 yang lalu berlangsung meriah dan terkendali. Bahkan para finalis terlihat bergandengan tangan sebelum panitia mengumumkan hasilnya.

 

Insiden pembuangan mahkota tersebut bermula saat Panitia mengumunkan kontestan bernama Carolina Toledo sebagai pemenang dan finalis bernama Sheislane Hayalla sebagai juara ke II.

 

Saat sesi ucapan selamat di atas panggung, tiba-tiba Sheislane Hayalla, yang saat itu mengenakan gaun merah, maju ke depan. Ia merebut mahkota itu dengan kasar dan membuangnya ke lantai, tak hanya itu, Sheislane juga menunjuk wajah Caroline dengan kasar. Carolina Toledo bahkan sempat terhuyung saat mahkotanya direbut paksa dari kepalanya. 

 

Setelah membuang mahkota itu, Sheislane Hayalla langsung kabur ke luar panggung. Dan Pihak penyelenggara langsung mengambil mahkota tersebut untuk kembali dipasangkan ke kepala Carolina.

 

Keesokan harinya, Hayalla mengungkapkan uneg-uneg yang melatarbelakangi insiden itu. Ia mengaku tak terima dengan pengumuman tersebut dan menuduh sang rival menang karena suap. " ia tak layak mendapatkan gelar itu. Aku ingin menunjukkan pada penduduk Amazon bahwa uang tak berbicara di sini,” tutur Sheislane seperti di kutip Mirror.co.uk

 

Sementara itu si pemenang, Toledo, menolak untuk memberikan komentar. "Ini perasaan yang tidak bisa dipercaya. Saya tak ada kata-kata untuk menjelaskan bagaimana yang saya rasakan," katanya. *** kinaya