Stone Temple Pilot Batal Konser di Jakarta, Promotor Kembalikan Tiket

Stone Temple Pilot Batal Konser di Jakarta, Promotor Kembalikan Tiket

Kabar buruk bagi penggemar Stone Temple Pilots di Indonesia, konser band rock grunge yang direncanakan di Jakarta pada 19 Februari 2014, dan seharusnya digawangi oleh vokalis baru Chester Bennington dari Linkin Park, dibatalkan karena adanya perubahan jadwal pada kelompok tersebut.

 

Promotor musik Originial Production mengatakan bahwa mereka sudah mulai mengembalikan tiket, yang telah dijual sejak Desember tahun lalu.

 

Stone Temple Pilots, yang didirikan pada tahun 1985 di California, merupakan band yang terkenal di awal 1990-an, lalu mendunia berkat single Plush. Beriringan dengan waktu, band sempat bubar setelah Scott Weiland sang vokalis memilih membesarkan group lain. Pertengahan awal dasawarsa millenium mereka bergabung kembali.

 

Scott Weiland menjadi mantan vokalis sejak awal tahun lalu, dan kemudian digantikan dengan frontman vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

 

Jakarta, memang dipandang sebagai pasar menarik untuk band band Barat, dengan beruntun nama nama besar dunia tarik suara berupaya tampil di tanah air.

 

Tapi sering pula terjadi kisah pembatalan, Misalkan Mei lalu, saat band rock Aerosmith membatalkan konser di Jakarta karena masalah keamanan, lalu pada bulan September, Kesha membatalkan penampilan nya, ditambah batalnya penampilan Lady Gaga karena masalah simbolis.

 

"Kami sangat kecewa tidak dapat melangsungkan konser konser ini, dan berharap untuk melaksanakannya di masa depan." Sebagaimana rilis manajemen Stone Temple Pilot, Selasa (04/02). Mereka pun membatalkan konser di Australia dan Timur Tengah.

 

Alasannya karrena Benington vokalis pengganti harus menyelesaikan kontraknya dengan Linkin Park, dan itu berbenturan dengan jadwal STP, namun STP tentu saja harus mengalah.***Fey