Petrodollar Melesu, UEA Intip Peluang Properti di Indonesia

Petrodollar Melesu, UEA Intip Peluang Properti di Indonesia

Tasweek Real Estate Development And Marketing, sebuah perusahaan yang berbasis di UEA, berencana membentuk usaha patungan baru untuk membangun perumahan, mall, dan perhotelan kompleks di area 26 hektar, di Indonesia.

Investasi properti sebesar $ 300 juta pada 26 hektar itu berlokasi di Bintan, pulau terbesar di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia, dan akan mencakup satu hotel dengan 250 kamar; enam menara kondominium 20-lantai, dengan tujuh unit di setiap lantai dan total 840 unit; 34 villa dari berbagai ukuran; dan area komersial 15.000 meter persegi.

"Kami terus-menerus mencari berbagai jenis properti dari seluruh dunia dan membangun perkembangan lokasi yang berpotensi tinggi dengan fundamental yang kuat. Proyek baru kami di Pulau Bintan bertujuan untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk perumahan dengan lingkungan resort yang unik," jelas Masood Al Awar, CEO, Tasweek.

"Potensi pertumbuhan sektor real estate Indonesia sangat kuat, didorong oleh faktor mulai dari kepercayaan investor dan fundamental pasar yang kuat ke ekonomi konsumsi-driven dan strategi ekspansi perusahaan yang sangat baik," tambahnya.

Ekpansi Timur Tengah ini tidak mengejutkan, walau terbilang jarang terdengar di Indonesia, karena ekonomi petrodollar kini sedang kena hantam melemahnya harga.***Red (Emirates247)