Pentagon Istirahat Sejenak dari "Fiscal Fantasy"

Pentagon Istirahat Sejenak dari "Fiscal Fantasy"

Jika Anda pikir Kementerian Pertahanan akhirnya mendapatkan pandangan yang realistis tentang pemotongan anggaran mendalam, pikir-pikir lagi.

 

Pentagon membiarkan angan-angan mengatur permintaan anggaran dalam tahun-tahun mendatang. Meskipun UU Kontrol Anggaran adalah hukum negara. Meskipun Kongres telah membuktikan berulang, bahwa mereka tidak berencana memutar kembali semua pemotongan curam meskipun permohonan dari Pentagon menyerukan untuk memperbaiki anggaran untuk kepentingan keamanan nasional.

 

Itulah solusi dari Menteri Pertahanan Chuck Hagel, yang pada hari Senin (24/02/2014) menawarkan pandangannya pada $ 496 trilyun anggaran permintaan untuk tahun fiskal berikutnya. Usulan anggaran memenuhi pengeluaran Kongres yang dikenakan untuk tahun depan, tetapi akan mencakup tambahan $ $ 26 milyar untuk merinci prioritas yang diinginkan di atas permintaan itu. Rencana Pentagon lima tahun lampaui tingkat penyerapan oleh sekitar $ 115 trilyun.

 

Hagel transparan tentang alasannya. "Alasan kami meminta kenaikan atas tingkat penyerapan ini karena presiden dan saya tidak pernah merekomendasikan anggaran yang mengganggu keamanan nasional kita," katanya. "Pemotongan penyerapan lanjutan akan membahayakan keamanan nasional kita baik untuk jangka pendek dan panjang."

 

Dengan menolak untuk merencanakan penyerapan di luar tahun depan, Pentagon keluar dari permainan politik yang penting untuk meyakinkan Kongres membalikkan pemotongan.

 

Pentagon sejauh ini berhasil menghindari kekuatan penuh penyerapan dengan menggunakan dana sisa untuk meredam dampak, tetapi konsekuensi gamblang tentang penyerapan menjadi nyata dalam minggu ini. Hagel menawarkan metode penyerapan, ketika ia mengusulkan pemotongan armada A-10, scaling kembali perkiraan pembelian kapal tempur, dan penyusutan tentara, semuanya yang merupakan pilihan sulit. Dia memperingatkan akan ada penurunan drastis lebih lanjut jika penyerapan tidak terjadi.

 

Pentagon bisa membuat beberapa pilihan anggaran yang berbeda tahun ini untuk mengantisipasi tahun-tahun mendatang. (IMS)

 

Oleh Sara Sorcher di http://www.nationaljournal.com/defense/the-pentagon-is-taking-a-one-year-break-from-its-fiscal-fantasy-20140224