Pembagian Negara Bagian Lokal Membantu Penentuan Musim Fiskal

Pembagian Negara Bagian Lokal Membantu Penentuan Musim Fiskal

Garis pertempuran untuk musim ini anggaran baru tampaknya membentuk kegelisahan antara negara dan pemerintah negara bagian. Pemimpin baru New York City sibuk merampingkan pemerintahan sendiri, sementara usaha-usaha yang berkesinambungan bagi Gubernur Andrew Cuomo M. untuk menurunkan biaya pemerintah lokal dan pajak mendapatkan beberapa dorongan di Long Island dan beberapa tempat lain.

 

Dalam permohonannya izin untuk memberlakukan biaya tambahan pajak penghasilan pada penerima kalangan atas, Walikota Bill de Blasio mengatakan kepada anggota parlemen negara: “Hak kota untuk menentukan nasib sendiri, untuk menetapkan dan melaksanakan prioritas kita sendiri, harus dihormati di Albany.” Demikian pula, Comptroller kota Scott Stringer menyatakan bahwa kota harus memiliki kekuatan untuk mengatur upah minimum sendiri di angka $ 11 per jam, di atas $ 8 tingkat negara.

 

Kota adalah bagian dari negara, namun agenda politik walikota merupakan dorongan yang lebih luas bagi otonomi lebih. Sherif Soliman, perwakilan Albany de Blasio, mengatakan kantornya akan “memfokuskan upaya kami pada isu aturan rumah tangga.”

 

“Banyak hal yang kita capai di pemerintahan kota tergantung pada tindakan negara,” kata Soliman pada konferensi pers City Hall bulan lalu. “Hubungan negara dan kota sangat penting, dan harus terus dan tetap kuat. Tapi kota harus mampu membuat keputusan sendiri tentang isu-isu seperti hukum sewa dan lainnya.”

 

Ketika membicarakan dorongan pajak penghasilan, yang diusulkan de Blasio sebagai aliran pendapatan untuk memperluas program pra-K, Cuomo mencatat pekan lalu: “Di bawah konstitusi kita, negara menentukan perpajakan daerah dan mengusulkan hal tersebut harus lulus hukum.”

 

Esther Fuchs, seorang profesor di Columbia University School of International and Public Relation mengatakan bahwa hal tersebut khas antara negara-negara bagian. Konsep aturan rumah tangga, seperti yang dilakukan, hanya sebagai penguat agar “negara memungkinkan hal itu terjadi,” katanya.

 

Sekarang Cuomo mengusulkan untuk menawarkan pemilik properti kredit pajak penghasilan jika para pejabat lokal melakukan konsolidasi atau “tabungan bersama” dengan adanya entitas lain. Awalnya, kredit akan sama pada tiap peningkatan properti pajak dalam bagian yang ditentukan negara. Sementara anggota parlemen atas suara terbuka masih menahan ide ini, dan Pejabat Asosiasi Suffolk County menyebutnya “hanya merupakan biaya pengalihan.” (IMS)