Nancy Voth, Ekonom Ahli Transfer Pricing Bergabung dengan WTP Advisors

Nancy Voth, Ekonom Ahli Transfer Pricing Bergabung dengan WTP Advisors

Memperkuat praktek kelas dunia transfer pricing yang sudah ada, WTP Advisors mengumumkan hari ini bahwa ekonom dan profesional keuangan Nancy Voth telah bergabung di kantor Midwest perusahaan untuk lebih mengembangkan dan menyediakan layanan untuk portofolio klien. WTP Advisors adalah perusahaan pajak dan penasihat bisnis global dengan 40 kantor di 29 negara.

 

"Nancy datang dengan kekayaan pengalaman dalam transfer pricing, penilaian, dan ekonomi, setelah baru-baru ini menghabiskan enam tahun dengan Deloitte Tax dan kelompok Jasa Penasehat Keuangan," kata Ian Boccaccio, co-founder dan Partner di WTP Advisors; "Bergabung dengan WTP Advisors, akan memungkinkan dia untuk fokus pada penyediaan layanan klien berkualitas tinggi dan resolusi menyeluruh untuk pajak dan masalah keuangan klien."

 

Nancy bergabung dengan WTP Advisors sebagai Direktur di Minneapolis untuk mendukung tim WTP Advisors dalam memberikan layanan pajak dan bisnis kepada perusahaan-perusahaan global.

 

Pendekatan multidisiplin WTP untuk transfer pricing, yang melibatkan tim pengacara, akuntan, ekonom dan analis mampu menangani hukum, pajak internasional, isu-isu ekonomi dan masalah kuantitatif dalam transfer pricing melalui pendekatan terpadu dan menghadap ke depan mendorong perencanaan yang bertentangan dengan yang lebih konvensional.

 

"Saya beruntung bisa bergabung dengan perusahaan seperti WTP yang membanggakan diri pada pelayanan klien berkualitas terbaik, sehingga dapat secara efektif dan efisien dengan klien dalam menanggapi perubahan dalam persyaratan transfer pricing, dan untuk membantu klien secara proaktif memahami dan mengelola mereka dalam risiko harga,"kata Voth.

 

Transfer pricing adalah permasalahan pajak yang kompleks dan dinamis di dunia internasional. Maka dari itu, dirasa bahwa pihak-pihak yang menangani harus benar-benar paham seluk-beluknya secara mendalam.

 

"Peningkatan permintaan dari klien kami dan mitra rujukan mendorong kami untuk mencari tambahan untuk tim yang akan cocok dengan etos berpikir kreatif kami dan pelayanan yang luar biasa. Pengalaman Nancy membuatnya sangat sesuai untuk menjadi keluarga WTP Advisors. Kita beruntung menemukan seseorang sekaliber Nancy untuk memenuhi peran ini,"kata Guy Sanschagrin, Managing Director praktek transfer pricing WTP Advisors. (IMS)