Jengkel Dengan Wasir, Pria di Cina Masukan Pisau Ke Anus-nya

Jengkel Dengan Wasir, Pria di Cina Masukan Pisau Ke Anus-nya

Anda terkena wasir atau ambein, jangan sekali-sekali melakukan hal bodoh ini ketubuh anda. Dimanapun dan kapanpun, karena sangat konyol ?

 

Hal konyol dilakukan seorang pria Cina bernama Yan (56) asal asal Provinsi Zhejiang, Cina. Merasa putus asa dan jengkel atas penyakit wasir atau ambein yang dideritanya, Yan nekat menusukkan sebuah pisau ke saluran pembuangan nya. Alih-alih wasir nya sembuh, Pisau yang tertancap itu justru tak bisa di cabut.

 

Seperti dilansir dari laman shanghaiist, pada suatu pagi, Yan memutuskan untuk menghentikan penderitaannya selama 20 tahun akibat wasir dengan memasukkan sebuah pisau ke duburnya. Sialnya, ketika telah masuk, pisau itu justru terjebak didalam dan tak bisa dicabut. Yan pun panik dan memanggil rekan kerjanya untuk membantunya dan mengantarkannya ke rumah sakit terdekat.

 

Sesampainya di rumah sakit dokter segera memberikan pertolongan darurat kepada Yan. Dokter berusaha mencabut pisau tersebut secara manual, meskipun mengalami kesulitan, karena pisau itu ternyata bergerigi, pisau tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari anus Yan. 

 

Yan pun selamat, namun yang mengejutkan sekaligus ironis, setelah melakukan pemeriksaan secara mendalam, dokter tak menemukan adanya wasir ataupun tanda-tandan penyakit wasir di tubuh Yan. 

 

Yan pun di izinkan pulang setelah menjalani perawatan akibat kejadian tersebut. Namun ia di sarankan untuk mengunjungi psikiater terlebih dahulu untuk memeriksakan kejiwaannya. *** kny (shanghaiist)