Hebat-nya Orang Indonesia, Mampu Habiskan Tiket Bon Jovi Ditengah Pelemahan Ekonomi

Hebat-nya Orang Indonesia, Mampu Habiskan  Tiket Bon Jovi Ditengah Pelemahan Ekonomi

Siapa bilang indonesia krisis? buktinya meskipun ekonomi tengah melamah dan rupiah menjulang tinggi, namun konser artis Internasional sekelas Bon Jovi pun ludes terjual. Tiket seharga Rp 500 ribu sampai Rp 3,5 juta per orang ludes terjual di borong 40 ribu Masyarakat Indonesia kelas menengah ke atas nampaknya tak terlalu terkena dampak pelemahan ekonomi ini. 

 

Group band aliran Rock asal Amerika Serikat tersebut, pada jum'at, 11/9/2015, tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menghibur 40 ribu penggemarnya di Indonesia. Ribuan masyarakat Indonesia pun rela antri dan berdesak-desakan demi melihat sang pujaan hati dari dekat. Bagi yang tak kebagian tiket pun rela menunggu di luar stadion berharap dapat masuk melihat konser spektakuler ini.

 

Tak hanya kali ini saja, beberapa waktu yang lalu biduanita Amerika Serikat, Ariana Grande, juga menggelar konser di Kemayoran dan menyedot 9.000 penonton yang harus rela merogoh kocek mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta.

 

Berdasarkan data bulan Agustus, inflasi indonesia juga masih terkendali. Badan pusat Statustik (BPS) mencatat, inflasi Agustus 2015 hanya sebesar 0,39 persen. Angka ini menurut Kepala BPS Suryamin, merupakan inflasi terendah sejak 2007. Indeks harga konsumen pada Agustus 2015 juga naik 0,39% dari bulan sebelumnya (MoM), sedangkan inflasi year on year tersurvei sebesar 7,18%. 

 

Lalu apa yang perlu dikhawatirkan? Tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait pelemahan ekonomi, jika sebagian masyarakatnya masih mampu menikmati konser sekelas Bin Jovi . *** kny (tempo)