Duh! Ditelantarkan Orang Tuanya, 4 Bocah di Cina Sepakat Bunuh Diri

Duh! Ditelantarkan Orang Tuanya, 4 Bocah di Cina Sepakat Bunuh Diri

Kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi, kali ini menimpa empat orang anak asal Bijie City, provinsi Guizhou, China. Karena di telantarkan oleh orangtuanya, empat bersaudara yang terdiri dari satu laki-laki dan tiga perempuan tersebut, nekat bunuh diri dengan jalan menenggak racun.

 

Seperti di kutip dari Mirror, Keempat bocah yang berusia antara lima hingga 15 tahun tersebut, sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sudah terlambat karena nyawa keempatnya tak bisa diselamatkan. Para tetangga juga tidak mengetahui niat buruk mereka, karena selama ini mereka dianggap sudah terbiasa hidup sendiri.

 

Keempat bocah malang ini, awalnya diurus kakek dan nenek mereka. Namun, setelah sang kakek dan nenek meninggal dunia, otomatis mereka tidak ada yang merawat lagi. Ditambah lagi, ibu kandung mereka, Ren Xifen, meninggalkan rumah pada Maret tahun lalu, setelah lama tak akur dengan sang suami,

 

Sedangkan ayah mereka, Zhang Fangqi, terpaksa meninggalkan keempat bocah malang ini karena mencari kerja ke kota. Demikian keterangan pemimpin Partai Komunis setempat, Gao Huacheng. Sebenarnya ayah mereka Zhang, sempat mengirimkan uang ke rekening bank yang ditinggalkan untuk anak tertuanya. Dalam rekening bank itu masih tersisa uang sekitar 3.500 yuan atau sekitar Rp 7,5 juta.

 

Tak hanya itu, mereka juga masih memiliki persediaan makanan berupa 500 kilogram jagung dan 25 kilogram daging yang diawetkan di kediaman mereka. Namun, mungkin karena merasa kesepian atau merasa berat harus hidup sendiri dan menanggung beban hidup adik-adiknya. Keempat bocah ini akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. *** kny