Dari Pada Proses Hinaan Anggota DPRD, Ahok Mending Tangkap DPRD Karena Korupsi

Dari Pada Proses Hinaan Anggota DPRD, Ahok Mending Tangkap DPRD Karena Korupsi

Video kronologi mediasi antara Gubernur DKI Jakarta Ahok dengan DPRD DKI Jakarta yang ditengahi oleh Kemendagri pada hari Kamis 5 Maret 2015 kemarin akhirnya diunggah di situs youtube, disana terdengar berbagai umpatan kasar yang dilontarkan oleh kubu DPRD kepada Ahok.

 

Terkait umpatan kasar yang dilontarkan oleh para anggota DPRD kepada dirinya, Ahok mengaku tidak akan melaporkannya ke Badan Kehormatan Dewan DPRD DKI. Menurutnya tidak ada yang perlu diproses mengenai umpatan yang diterimanya, namun Ahok menegaskan jika harus diproses, maka yang diproses itu adalah oknum koruptor yang menjadi dalang dana siluman APBD 2015.

 

"Ngapain?" ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, "Kehormatan Dewan juga mereka semua dewan, mendingan ditangkap korupsi saja mereka," lanjutnya.

 

Melalui rekaman video yang diupload itu, terdengar umpatan kasar yang berasal dari oknum DPRD.

 

"Anjing!" demikian teriak seorang oknum anggota DPRD. "Bangsat!" sambung yang lain. "Gubernur kok kayak preman," timpal lainnya.

 

Mirisnya DPRD pernah memprotes etika dan gaya bicara Ahok yang blak-blakan, namun hasil dari video ini malah membuktikan sebaliknya, Jadi siapa yang salah ya?***dasi(sumber: liputan6.com & detik.com)