Boomerang Rilis Video Klip Kritik Mafia Peradilan

Boomerang Rilis Video Klip Kritik Mafia Peradilan

Boomerang kembali merilis video klip terbaru, berjudul “Jubah Hitam” yang diambil dari album “Harmonis Tidak Seragam”. Menurut manajer Boomerang, Puji Adi Andaya, single dipilih karena sesuai dengan kondisi aktual di masyarakat.

 

“Ya kita miris lihat kondisi peradilan di negara kita. Tersangka korupsi bisa ajukan praperadilan untuk mencabut status tersangka kemudian seolah bebas,” tukas Puji seraya membeberkan contoh-contoh praktik mafia hukum mulai dari kasus yang sederhana hingga kasus besar yang menjadi sorotan publik.

 

Lelaki yang akrab disapa Mas Pupud ini menambahkan, selain liriknya yang kuat dengan kritik, performa band Boomerang dalam klip ini pun kembali tampil cadas dan keras.

 

“Bahkan cenderung nge-grunge,” imbuhnya. Dua personil baru Boomerang, Andi Babas (Vocal) dan Tommy Maran (Guitar), sambung Pupud memberi warna baru genre musik grunge pada Boomerang.

 

Seperti diketahui, sebelumnya Boomerang telah merilis video klip “Tetapkan Hatimu” yang merupakan single pertama dari album yang sama. Dalam singel ini Boomerang tampil dalam musik yang lebih slow meskipun tetap pada ciri khasnya yang ngerock.  

 

Video produksi Rajawali Megah Vision (RMV) berdurasi 3:14 menit ini sudah bisa dinikmati di Youtube sejak dirilis pertama kali pada 28 Mei 2015. Menurut Vokalis, Andi Babas, lagu “Jubah Hitam” ditujukan kepada mafia peradilan yang suka memutar balikkan fakta dan kebenaran. “Yang salah itu benar, yang benar itu salah, kebalik-balik hukum kita ini,” ungkapnya. Penasaran ingin lihat? Check out the video on this link https://youtu.be/LV3drpsQ6bw