Ahok vs Lulung Layaknya Pertengkaran Suami Istri, Ahok: Lulung Lebih Baik Kamu Diam Dipenjara

Ahok vs Lulung Layaknya Pertengkaran Suami Istri, Ahok: Lulung Lebih Baik Kamu Diam Dipenjara

DPRD DKI Jakarta masih saja berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, awal mula perseteruan ini adalah akibat munculnya dana siluman pada APBD 2015 lalu. Bermula kasus dugaan korupsi pada APBD DKI Jakarta ini, terkuat juga kasus dugaan korupsi pengadaan alat Uninterruptible Power Supply pada APBD 2014 lalu yang melibatkan musuh besar Ahok, Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini diduga pihak kepolisan terhubung dengan kasus UPS ini.

 

Terus ditekan oleh pihak DPRD DKI Jakarta membuat Ahok angkat suara untuk menyerang balik, terkait dengan kasus korupsi UPS, Ahok menyarankan Haji Lulung segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian untuk segera dipenjara terkait dengan dugaan keterlibatannya dalam kasus UPS. Hal ini merupakan serangan balik Ahok atas Haji Lulung atas saran Lulung yang meminta dirinya untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum di turunkan jabatannya melalui HMP.

 

"Ya kalau begitu Pak Lulung daripada Bareskrim susah-susah panggil kamu repot, lebih baik kamu mengurungkan diri (dalam penjara) sendiri. Daripada polisi susah-susah mencari barang bukti lagi, kenapa tidak mengurungkan diri saja ke penjara," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis 4 Juni 2015.

 

Status Haji Lulung sendiri hingga saat ini dalam kasus dugaan korupsi UPS adalah hanya sebagai saksi, Namun pihak kepolisian menyatakan ada kemungkinan munculnya tersangka baru dalam kasus ini. Rumitnya perseteruan antara Ahok dengan pihak DPRD sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, bagaimanakah kelanjutan pertengkaran ini?***dasi(sumber: liputan6.com & cnnindonesia.com)