Kasus Penipuan Pajak Membuat Neymar "Meredup"

Kasus Penipuan Pajak Membuat Neymar "Meredup"

Pelatih Barcelona Gerardo Martino yakin kasus penggelapan pajak terkait transfer Neymar memberi efek negatif pada pemain asal Brazil tersebut.

 

Martino menunjukkan bahwa masalah ini bisa menyebabkan sakit mendalam bagi pemain muda yang bergabung dengan Barcelona dari Santos di musim panas ini: “Khawatir tentang Neymar? Jika saya harus menjawab dalam hal ketika ia akan bermain atau bagaimana saya melihat dia saat berlatih, saya akan mengatakan tidak, tapi benar kadang hal-hal tertentu tidak bisa dilihat dari kulit luarnya saja. Kadang-kadang ia mungkin merasa ketidakadilan dan terkejut. Saya tidak selalu bersama dengan pemain 24 jam sehari untuk mengetahui bagaimana perasaannya. Sementara ini saya melihat dia normal, tapi apa yang sedang terjadi di dalam hatinya, mungkin tidak normal.”

 

Mantan presiden klub Sandro Rosell mengundurkan diri setelah keputusan pengadilan Spanyol terus maju menginvestigasi "penyalahgunaan dana" saat transfer sebesar £ 48.600.000 itu terjadi.

 

Meskipun klub kemudian mengungkapkan mereka membayar € 86.200.000 untuk membeli Neymar, Barcelona didakwa oleh Hakim Pablo Ruz pada 20 Februari. Ditulis di halaman Instagram resminya, Neymar menyatakan frustrasinya terhadap situasi tersebut:

 

"Saya sakit dan lelah dengan semua ini. Sudah cukup semua pembicaraan ini," tulis Neymar.

 

Pemain muda 22 tahun ini muncul saat kemenangan 2-0 Liga Champions Barcelona atas Manchester City, saat ia masuk sebagai pemain pengganti. Dia menunjukkan beberapa sentuhan berkualitas selama bermain dan bekerja dengan baik dengan Dani Alves untuk membantu rekan senegaranya asal Brazil itu mencetak gol kedua.

 

Neymar perlu memastikan mentalitasnya di tempat yang tepat menjelang musim panas. Dia merupakan pembawa tekanan yang besar dari Brazil, yang mengharapkan ke depannya dapat kreatif untuk memimpin negara tersebut untuk meraih kemenangan Piala Dunia di kandang. (IMS)

 

Sumber: http://bleacherreport.com/articles/1968567-neymar-tax-fraud-case-hurting-barcelona-star-admits-gerardo-martino